Respons Ferran Torres Usai Cetak Hattrick ke Jerman

    Alfa Mandalika - 18 November 2020 12:57 WIB
    Respons Ferran Torres Usai Cetak Hattrick ke Jerman
    FerraN Torres mencetak gol ke gawang Jerman. (Foto: dok La Liga)
    Seville: Winger Manchester City, Ferran Torres jadi pemain bintang saat Spanyol menghancurkan Jerman 6-0 dalam lanjutan UEFA Nations League, Rabu 18 November 2020.

    Ya, Torres mampu menciptakan hattrick ke gawang Der Panzer yang dikawal oleh Manuel Neuer. Sementara itu, tiga gol lainnya diciptakan oleh Alvaro Morata, Rodri, dan Mikel Oyarzabal.

    Tambahan tiga angka membuat Spanyol memuncaki grup A4 dan berhak melaju ke semifinal. Spanyol mengoleksi 11 poin dari enam laga, unggul dua angka atas Jerman.

    "Setiap pemain bermimpi untuk mencetak hattrick," kata Torres usai pertandingan dilansir Football-Espana, Rabu 18 November 2020.

    "Bahwa saya bisa melakukan itu di sini dan membantu tim itu membuat saya sangat bahagia. Saya sangat senang dengan perkembangan saya di sini dan saya ingin terus seperti ini," sambungnya.

    Pemain yang baru diboyong dari Valencia itu mengatakan bahwa rekan-rekannya tidak membiarkan Jerman mengembangkan pertandingan sejak kick-off pertandingan dimulai.

    "Sejak menit awal kami mengambil inisiatif permainan dan tidak membiarkan mereka mengembangkan permainan," tutur Torres.

    "Kami sangat senang dengan tim yang kami miliki dan perkembangannya. Sekarang, kita akan mempersiapkan semifinal dengan cara terbaik," pungkasnya. (Football-Espana)

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id