Euro 2020

    Prakiraan Susunan Pemain Portugal vs Prancis

    Medcom - 23 Juni 2021 21:34 WIB
    Prakiraan Susunan Pemain Portugal vs Prancis
    Antoine Griezmann,-Foto: AFP/MARTIN BUREAU



    Jakarta: Ulangan final Euro 2016 akan tersaji di matchday 3 Grup F Euro 2020 antara Portugal vs Prancis di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Kamis 24 Juni, dini hari nanti, Waktu Indonesia Barat.

    Kekalahan Portugal dari Jerman di matchday 2, Sabtu lalu, membuat mereka lebih membutuhkan poin untuk pertandingan ulang final UEFA Euro 2016 ini. Nasib Seleçao masih di tangan mereka sendiri, dan mereka akan kembali melihat ke pencetak gol terbanyak Euro 2020 dan pemecah rekor, Cristiano Ronaldo untuk menginspirasi Portugal dengan hasil imbang cukup untuk masuk ke sistem gugur.

     



    Hasil imbang Prancis dengan Hungaria membuat mereka tetap di puncak klasemen dengan empat poin dan hasil pada Senin berarti Les Bleus lolos, meskipun mereka ingin memulihkan momentum.

    Pelatih Portugal Fernando Santos, mengakui, saat melawan Jerman, cuaca sangat panas. Suhu di Budapest mencapai 35 derajat celcius dan para pemain harus cepat pulih. "Kami telah menganalisis pertandingan lawan Jerman dan pada kesimpulan bahwa kami tidak memainkan sepak bola Portugis."

    Menurutnya ada yang salah jika tim kebobolan tiga gol hanya sekali dalam 58 pertandingan, kebobolan empat untuk pertama kalinya. Anda harus menyerang dan bertahan dengan baik. Prancis adalah tim yang sangat kuat melalui pertandingan dan banyak bertahan.

    "Melawan Jerman, kami melihat [Antoine] Griezmann menghabiskan hampir seluruh babak kedua bermain sebagai bek kanan dan memulai serangan balik, yang dia lakukan dengan baik."

    Sementara pelatih Prancis Didier Deschamps menyebutkan tak ada motivasi ekstra dengan kemungkinan mengalahkan Portugal. "Ambisi kami adalah untuk mendapatkan hasil terbaik yang akan berdampak pada klasemen dan, kebetulan, pada lawan kami. Kami dijamin akan menang. di babak 16 besar dan itu memberi kami ketenangan tertentu yang tidak bersaing dengan ambisi kami," kata Deschamps seperti dilansir Uefa.com.

    Carlos Machado, reporter Portugal mengomentari bahwa melawan Prancis dengan mengetahui bahwa mereka membutuhkan hasil bukanlah cara Portugal ingin masuk ke pertandingan grup terakhir mereka. Portugal akan menghadapi juara dunia, yang bertujuan untuk mengamankan tempat 16 besar tanpa bergantung pada hasil di tempat lain.

    Sementara David Crossan, reporter Prancis mengatakan, pesan Didier Deschamps kepada pasukannya setelah hasil mengecewakan melawan Hongaria adalah sederhana. "Menang melawan Portugal dan kami akan memuncaki grup."

    Penyerang Les Bleus Antoine Griezmann, mengatakan, laga melawan Portugal seperti final. "Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi saya pikir kami sudah siap. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan melihat secara taktis bagaimana kami bisa membuatnya sesulit mungkin bagi mereka. Stadion akan penuh lagi dan saya senang untuk bisa bermain dengan suasana itu."

    Prakiraan susunan pemain kedua kesebelasan:

    Portugal: Rui Patricio; Nélson Semedo, Rúben Dias, Pepe, Guerreiro; Danilo, Renato Sanches, João Moutinho; Bernardo Silva, Ronaldo, Diogo Jota. Pelatih Fernando Santos.

    Prancis: Lloris; Koundé, Varane, Kimpembe, Hernández; Pogba, Kante, Tolisso; Griezmann, Benzema, Mbappe. Pelatih Didier Deschamps.

    Video: Satu Atlet Uganda Terkonfirmasi Positif COVID-19 saat Tiba di Jepang


    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id