Madrid Belum Tentu Turunkan Benzema saat Hadapi Atalanta

    Kautsar Halim - 21 Februari 2021 15:39 WIB
    Madrid Belum Tentu Turunkan Benzema saat Hadapi Atalanta
    Karim Benzema (kiri) (GABRIEL BOUYS / AFP)



    Jakarta: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak ingin mengambil risiko untuk memainkan Karim Benzema saat timnya menghadapi Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 25 Februari mendatang. Itu dikatakannya meski Los Blancos kekurangan opsi pemain depan.

    "Kami tidak akan mengambil risiko apa pun dengan Benzema karena musim ini masih panjang, dan banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan," kata Zidane seusai Madrid menaklukkan Real Valladolid 1-0 pada lanjutan La Liga seperti dikutip Reuters, Minggu (21/2/2021).




    Benzema sudah mencetak 17 gol di semua kompetisi dan merupakan pemain tersubur Madrid di sepanjang musim ini. Namun, dirinya termasuk salah satu dari sembilan pemain Los Blancos yang cedera ketika menghadapi Valladolid.

    "Bila baik-baik saja, dia akan bepergian bersama kami. Tapi bila tidak, ia tidak akan melakukan itu. Mungkin kami akan memaksa dia bermain jika itu final Liga Champions atau pertandingan terakhir liga untuk memperebutkan gelar. Tetapi jalan masih panjang," papar Zidane.

    "Ia akan menjalani pemindaian lagi besok dan kita akan melihat bagaimana keadaannya nanti," tambahnya soal perkembangan kondisi Benzema.

    Mariano Diaz menjadi satu-satunya penyerang yang fit saat melawan Valladolid, sedangkan penyerang sayap Eden Hazard dan Rodrygo juga cedera ketika bertandang ke Italia melawan Atalanta.
     

    Halaman Selanjutnya
    El Real hanya memiliki 12…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id