5 Fakta Menarik Jelang Barcelona vs Bayern: Kedua Tim Dihantui Rekor Buruk

    Patrick Pinaria - 14 September 2021 15:07 WIB
    5 Fakta Menarik Jelang Barcelona vs Bayern: Kedua Tim Dihantui Rekor Buruk
    Para pemain Barcelona melakoni sesi latihan jelang menghadapi Bayern Muenchen di laga perdana penyisihan grup Liga Champions 2021--2022 (Foto: AFP/Josep Lago)



    Jakarta: Ujian berat langsung didapat Barcelona pada laga perdana penyisihan Grup E Liga Champions 2021---2022, Rabu, 15 September 2021 dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, Blaugrana harus berduel dengan raksasa Jerman, Bayern Muenchen saat itu.

    Muenchen memang lawan yang sangat sulit dikalahkan Barcelona di Liga Champions. Terutama dalam lima pertemuan terakhir. Total, El Barca hanya mampu meraih satu kemenangan dari total pertemuan tersebut. Sisanya, mereka menelan empat kekalahan.

     



    Bahkan, kekalahan terakhir Barcelona dari Muenchen terjadi pada babak perempat final Liga Champions 2019--2020. Die Roten tanpa ampun menghajar Barcelona dengan skor telak 8-2 pada laga tersebut.

    Kans Muenchen kembali mengalahkan Barcelona pada laga nanti juga cukup terbuka. Mengingat, The Bavarians sedang dalam performa impresif. Hal itu dibuktikan mereka usai berhasil meraih lima kemenangan beruntun di turnamen domestik.

    Satu hal yang juga patut diwaspadai Barcelona adalah ketajaman lini serang Muenchen. Buktinya, Muenchen sudah menciptakan 27 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

    Namun, Muenchen tentu patut waspada. Sebab, Barcelona juga sedang dalam kondisi yang oke di Liga Spanyol musim ini. Barcelona belum terkalahkan dari tiga laga yang sudah dilakoni di kompetisi tersebut.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id