comscore

Gol Kontroversial Pertama Madrid Runtuhkan Mental PSG

Gregorius Gelino - 10 Maret 2022 14:38 WIB
Gol Kontroversial Pertama Madrid Runtuhkan Mental PSG
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (AFP/Javier Soriano)
Madrid: PSG tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 3-2 secara agregat dari Real Madrid di babak 16 besar. Menang 1-0 pada leg pertama, PSG takluk dengan skor 3-1 pada leg kedua yang dihelat Kamis, 10 Maret, dini hari tadi.

Entraineur Les Parisiens, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa gol pertama Madrid meruntuhkan mental timnya. Ia merasa ada pelanggaran terhadap Gianluigi Donnarumma sebelum Karim Benzema mencetak gol.
Pochettino melihat bahwa para pemain PSG tampak kesal setelah gol tersebut. Alhasil, mereka bermain terlalu emosional dan melakukan sejumlah kesalahan.

"Saya tak ingin berbicara soal performa kami. Saya hanya tak percaya hal ini masih terjadi di 2022, saya tak bisa mempercayainya," ujar Pochettino kepada Canal Plus.

"Saya pikir segalanya berubah di stadion. Para pemain kesal dengan situasi itu dan sepak bola itu adalah tentang emosi," tegasnya.

"Ya, kami melakukan sejumlah kesalahan setelah itu, kami harus mengakuinya. Tapi ketika ada emosi, sepak bola berubah," ungkapnya.

"Sulit untuk menangani tim setelah kejadian seperti itu. Ini adalah hal terburuk yang terjadi kepada kami, sangat sulit menerima hasil ini," tutupnya.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id