Kekalahan dari Manchester United Masih Hantui Buffon

    Gregorius Gelino - 21 Desember 2020 10:22 WIB
    Kekalahan dari Manchester United Masih Hantui Buffon
    Gianluigi Buffon (AFP/Jure Makovec)
    Turin: Gianluigi Buffon mengaku masih dihantui kekalahan dari Manchester United di babak 16 besar Liga Champions musim 2018--2019. Kekalahan pada leg kedua itu membuat PSG tersingkir.

    PSG meraih kemenangan 2-0 di markas MU pada leg pertama. Tapi, mereka kalah dengan skor 3-1 pada leg kedua dengan salah satu gol MU terjadi akibat kesalahan Buffon.

    "Itu adalah pertandingan yang masih saya pikirkan setidaknya tiga atau empat kali dalam sepekan. Itu menimbulkan banyak penyesalan," kata Buffon kepada L'Equipe.

    "Kami pikir itu hanya formalitas dan meremehkan pertandingan. Kami pikir pertandingan itu tak berarti lagi karena kami sudah menang 2-0 pada leg pertama dan mereka punya dua pemain tersedia dengan sembilan pemain muda," bebernya.

    "Saya yakin kami bisa mencapai final musim itu. Di Manchester, kami memenangkan pertandingan besar dengan menunjukkan kekuatan kami," ungkapnya.

    "Sayangnya, saya menyalahkan diri saya sendiri akibat melakukan kesalahan besar. Kesalahan yang, dengan pengalaman saya, tidak seharusnya saya buat," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id