Inter Beri Sheriff Kekalahan Perdana di Liga Champions

    Gregorius Gelino - 20 Oktober 2021 05:03 WIB
    Inter Beri Sheriff Kekalahan Perdana di Liga Champions
    Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, merayakan golnya ke gawang Sheriff Tiraspol (AFP/Marco Bertorello)



    Milan: Sheriff Tiraspol akhirnya merasakan kekalahan perdana di babak grup Liga Champions dari Inter Milan pada lanjutan babak grup Liga Champions yang dihelat Rabu, 20 Oktober, dini hari tadi. Sheriff kalah dengan skor 3-1 dari Inter.

    Inter memulai laga dengan baik. Mereka terus menekan Sheriff dan akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-34 setelah Edin Dzeko menyambut umpan Arturo Vidal.

     



    Tapi Sheriff tak tinggal diam. Mereka mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-52 lewat gol Sebastien Thill.

    Lima menit berselang, Inter nyaris mengembalikan keunggulannya. Tapi tembakan Ivan Perisic masih membentur tiang gawang.

    Inter akhirnya kembali unggul pada menit ke-58. Vidal mampu mengembalikan keunggulan Inter setelah memanfaatkan umpan Dzeko.

    Inter menambah keunggulan pada menit ke-67. Stefan de Vrij berhasil menjangkau umpan Denzel Dumfries untuk mengubah skor menjadi 3-1.

    Inter hampir menambah skor pada menit ke-83. Tapi tembakan Perisic kali ini membentur mistar gawang.

    Kemenangan ini membawa Inter naik ke posisi tiga klasemen grup D dengan empat poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Sheriff masih memuncaki klasemen dengan enam angka dari tiga laga, unggul head to head dari Real Madrid di posisi dua.

    Susunan pemain:
    Inter: Handanovic; Skriniar, de Vrij, Dimarco (Bastoni 53'); Dumfries, Barella, Brozovic (Sensi 85'), Vidal (Gagliardini 75'), Perisic (Kolarov 85'); Dzeko (Sanchez 75'), Martinez

    Sheriff: Celeadnic; Fernando, Arboleda, Dulanto, Cristiano; Addo (Nikolov 75'), Thill; Kolovos (Cojocaru 84'), Castaneda (Radeljic 45'), Bruno; Traore (Cojocari 90')

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id