Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: PSG vs Bayern

    Patrick Pinaria - 13 April 2021 11:08 WIB
    Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: PSG vs Bayern
    Duel antara penyerang Bayern Muenchen Thomas Mueller (kiri) dengan penyerang Paris Saint-Germain Neymar (kanan) (Foto: AFP/Franck FIFE, Christof Stache)



    Jakarta: Liga Champions akan menyajikan pertandingan leg kedua babak perempat final, Rabu 14 April dini hari WIB. Duel antara Paris Saint-Germain kontra Bayern Muenchen menjadi paling menarik perhatian pada pertandingan nanti.

    PSG akan berduel dengan Muenchen di kandang sendiri, Stadion Parc des Princes pada pukul 02.00 WIB. Ini akan menjadi laga hidup mati buat kedua tim untuk menentukan tiket semifinal.






    Namun, tugas lebih berat harus diusung Muenchen pada laga ini. Andai ingin lolos ke semifinal, Die Roten wajib meraih kemenangan dengan minimal skor 2-0 atau marjin dua gol.

    Sementara itu, PSG hanya butuh meraih hasil imbang untuk bisa lolos ke babak semifinal. Bahkan, jika mereka menelan kekalahan dengan skor 0-1, mereka tetap melangkah ke semifinal. Mengingat, tim besutan Mauricio Pochettino tersebut sudah punya keunggulan gol tandang setelah meraih kemenangan 3-2 di kandang Muenchen, pada leg pertama, 8 April.

    Selain pertandingan tersebut, leg kedua perempat final juga akan menyajikan laga antara Chelsea kontra Porto di Stadion Stamford Bridge pada pukul 02.00 WIB. 

    The Blues akan menjadi favorit pada laga ini. Bukan apa-apa. Mereka sudah mengantongi banyak keuntungan setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 di kandang Porto pada leg pertama.

    Dengan kemenangan itu, Chelsea hanya butuh meraih hasil imbang. Bahkan, kekalahan 0-1 pada laga nanti tetap akan meloloskan Chelsea ke semifinal. Adapun Porto butuh meraih kemenangan dengan marjin dua gol untuk melaju ke babak selanjutnya.

    Berikut jadwal leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu 14 April dini  hari WIB:

    02:00: Chelsea vs Porto (link live streaming
    02:00: Paris Saint-Germain vs Bayern Muenchen (live SCTV) (link live streaming

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id