comscore

Xavi Marah Barcelona Terlempar dari Liga Champions

Gregorius Gelino - 09 Desember 2021 12:13 WIB
Xavi Marah Barcelona Terlempar dari Liga Champions
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (AFP/Alexander Hassenstein)
Muenchen: Barcelona terlempar dari Liga Champions usai dihancurkan Bayern Muenchen dengan skor 3-0 pada laga terakhir babak grup Liga Champions yang dihelat Kamis, 9 Desember.

Barca hanya mampu bertengger di posisi tiga klasemen akhir setelah Benfica mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 2-0 pada saat yang bersamaan. Alhasil, Barca harus berlaga di Liga Europa.

 



Entrenador Barca, Xavi Hernandez, marah besar karena Barca harus keluar dari Liga Champions. Tapi, ia berjanji mengembalikan Barca ke Liga Champions musim depan karena ia merasa Liga Europa bukan tempat Barca.

"Saya marah. Ini adalah realita kami dan ini menyebalkan. Kami harus menghadapinya, tidak ada pilihan lain. Hari ini era baru dimulai," kata Xavi kepada Marca.

"Kami harus memulai dari awal. Target kami adalah Liga Champions, bukan Liga Europa. Anda harus bekerja keras, saya tidak suka kata gagal karena kami telah mencoba," tegasnya.

"Saya mencintai klub ini dan akan bekerja dan mencurahkan hidup saya untuk klub ini. Saya melihat realita yang sangat keras, yang tak pernah saya alami sebagai pemain," pungkasnya.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id