comscore

Ditunda Akibat Cuaca Buruk, Ini Jadwal Baru Pertandingan Atalanta vs Villarreal

Patrick Pinaria - 09 Desember 2021 11:15 WIB
Ditunda Akibat Cuaca Buruk, Ini Jadwal Baru Pertandingan Atalanta vs Villarreal
Laga antara Atalanta vs Villarreal ditunda akibat cuaca buruk (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
Jakarta: Laga terakhir penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022 antara Atalanta vs Villarreal pada Kamis, 9 Desember 2021 ditunda. Penundaan terpaksa dilakukan karena lapangan tertutup salju tebal.

Pertandingan antara Atalanta vs Villarreal semula digelar kick-off pada pukul 03.00 WIB, Kamis, 9 Desember 2021. Namun, sebelum pertandingan dimulai, lapangan di Stadion Gewiss tertimbun salju.
Wasit pun akhirnya memutuskan untuk mengundur kick-off untuk melihat situasi lapangan. Hingga akhirnya, panitia memutuskan menunda pertandingan lantaran cuaca semakin memburuk dan salju semakin menyelimuti lapangan.

Sesuai kesepakatan, laga ini dijadwal ulang pada Kamis, 9 Desember malam hari waktu setempat atau Jumat, 10 Desember 2021 dini hari WIB.

"Karena kondisi cuaca buruk, wasit memutuskan menunda pertandingan antara Atalanta vs Villarreal di Bergamo. Setelah berkonsultasi dengan klub dan otoritas setempat, pertandingan akan digelar pada Kamis, 9 Desember pukul 19.00," demikian pernyataan UEFA.

Bagi kedua tim, ini merupakan laga krusial. Sebab, mereka mengincar poin untuk bisa finis di posisi kedua dan memastikan lolos ke babak 16-besar.

Saat ini, posisi Villarreal sedikit diuntungkan. Mengingat, mereka masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin. Sedangkan Atalanta berada di posisi ketiga dengan tertinggal satu poin dari Villarreal.

Melihat situasi ini, Villarreal hanya butuh meraih hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 16-besar. Sementara itu, Atalanta wajib meraih kemenangan guna lolos ke babak selanjutnya.

(PAT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id