Dua Anggota Tim Atletico Madrid Terpapar Covid-19

    Kautsar Halim - 10 Agustus 2020 08:42 WIB
    Dua Anggota Tim Atletico Madrid Terpapar Covid-19
    Penggawa Atletico Madrid, Hector Herrera. (Handout / ATLETICO MADRID / AFP)
    Jakarta: Atletico Madrid mengumumkan terdapat dua kasus positif covid-19 di skuatnya. Informasi itu didapat setelah klub menjalani tes PCR yang menjadi prasyarat memainkan fase perempat final Liga Champions.

    Tes PCR dilakukan Atletico pada Sabtu 8 Agustus waktu setempat. Mereka tidak menjelaskan secara detail identitas individu yang terpapar covid-19, tapi mengatakan sudah mengambil tindakan dengan menganjurkan isolasi mandiri.

    "Seluruh anggota tim utama dan staf klub yang berencana berangkat ke Lisbon, Portugal, sudah menjalani tes PCR," demikian pernyataan resmi Atletico, Senin 10 Agustus dini hari WIB.

    "Di antara hasil yang keluar hari ini, terdapat dua individu positif, yang mana sudah menjalani isolasi di rumah masing-masing," tambah pernyataan itu.

    Hasil tes PCR membuat Atletico meminta perubahan jadwal penggunaan fasilitas latihan di Lisbon yang sebelumnya disediakan oleh UEFA.  Selain itu, Mereka juga bakal melakukan tes menyeluruh lagi kepada para anggota skuatnya.

    Atletico dijadwalkan menghadapi RB Leipzig di Lisbon, Portugal pada Jumat 14 Agustus dini hari WIB. Kesempatan itu mereka dapat setelah menaklukkan juara bertahan Liverpool pada babak 16 besar. (ANT)


    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id