Real Madrid

    Real Madrid Kerahkan Segalanya Lawan Chelsea

    Gregorius Gelino - 05 Mei 2021 14:52 WIB
    Real Madrid Kerahkan Segalanya Lawan Chelsea
    Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AFP/Miguel Medina)



    London: Real Madrid bakal menghadapi Chelsea pada leg kedua babak semifinal Liga Champions yang digelar Kamis, 6 Mei, dini hari nanti. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama.

    Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa timnya pantang menganggap remeh Chelsea. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri.






    "Kami senang bisa bermain di partai seperti ini. Kami sadar akan partai yang kami hadapi dan senang bisa melakoninya," ujar Zidane di laman resmi klub.

    "Kami juga sadar akan apa yang kami lakukan sehingga bisa berada di sini dan kami akan berjuang di lapangan agar bisa maju ke final," tegasnya.

    Zidane yakin timnya akan menampilkan performa terbaiknya pada laga nanti. Terutama karena persiapan mereka telah dilakukan dengan sempurna.

    "Kami akan tampil dengan gaya permainan kami dalam partai 90 menit atau lebih, karena semuanya bisa terjadi. Yang paling penting adalah mempersiapkan partai ini," jelasnya.

    "Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa para pemain sudah siap untuk bermain baik besok. Kami siap untuk bermain di laga semifinal Liga Champions, yang tidak terjadi setiap hari," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id