Sadis! Ini Detik-detik Messi Permalukan Sterling di Laga Man City vs PSG

    Patrick Pinaria - 25 November 2021 17:00 WIB
    Sadis! Ini Detik-detik Messi Permalukan Sterling di Laga Man City vs PSG
    Lionel Messi (Foto: AFP/Oli Scarff)



    Jakarta: Lionel Messi kembali menjadi sorotan. Aksinya mempermalukan Raheem Sterling dalam laga Manchester City kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada laga kelima penyisihan Grup A Liga Champions 2021/2022, Kamis, 25 November 2021, menjadi penyebabnya.

    Momen tersebut terjadi pada menit keenam. Berawal saat Messi menerima operan dari Neymar di tengah lapangan. Kemudian, ia menggiring bola melewati dua pemain City.

     



    Salah satu pemain City itu adalah Sterling. Malang bagi Sterling. Berniat untuk merebut bola, ia malah menjadi korban nutmeg dari Messi.

     
    Sterling bukan satu-satunya pemain City yang menjadi korban nutmeg Messi. Sebelumnya, Messi pernah melakukan aksi nutmeg untuk melewati dua pemain The Citizens, yakni James Milner dan Fernandinho.

    Aksi itu dilakukann dalam pertandingan Barcelona kontra City pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2014/2015. Kala itu, ia masih memperkuat Blaugrana. Pada laga tersebut, Barcelona juga sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0. 

    Sayangnya, nasib sedikit berbeda dialami Messi pada laga ini. Meski melakukan aksi nutmeg kepada Sterling, Messi harus melihat timnya, PSG harus menelan kekalahan dengan skor 0-1.

    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id