Penampilan Disiplin Bantu Real Madrid Atasi Sheriff

    Gregorius Gelino - 25 November 2021 10:54 WIB
    Penampilan Disiplin Bantu Real Madrid Atasi Sheriff
    Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AFP/Gabriel Bouys)



    Tiraspol: Real Madrid berhasil membalas kekalahan dari Sheriff Tiraspol. Pada pertemuan kedua yang digelar Kamis, 25 November, dini hari tadi, Madrid menang telak dengan skor 3-0 atas Sheriff.

    Juru taktik Los Blancos, Carlo Ancelotti, menyanjung penampilan anak-anak asuhnya yang jauh lebih disiplin ketimbang pertemuan pertama. Kala itu, Madrid terkapar di kandang sendiri dengan skor 2-1 dari Sheriff.

     



    "Itu adalah penampilan yang bagus, disiplin, dan kami menunjukkan kualitas. Kami terlihat kuat secara defensif, kami tak mengambil risiko, terutama pada awal laga," tutur Ancelotti di situs resmi klub.

    "Saya senang, kami lolos dari babak grup. Masih ada satu pertandingan dan kami ingin memenangkan itu juga agar bisa memuncaki klasemen," tegasnya.

    "Sejak awal saya katakan bahwa tim ini bisa bersaing. Sekarang semua berjalan bagus, kami dalam performa hebat, dan menunjukkan kualitas di semua area di atas lapangan," tegasnya.

    Kemenangan ini membuat Madrid memuncaki klasemen sementara grup D dengan 12 angka dari lima laga. Namun, El Real belum puas dan ingin memenangkan laga terakhir kontra Inter Milan demi mengamankan juara grup.

    "Kami melakukan tugas yang baik di babak grup dan baru kalah sekali. Tim ini sama sekali berbeda dengan pertandingan pertama, kami disiplin dan memainkan sepak bola yang bagus," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id