Liverpool

    Klopp Akui Liverpool Kesulitan Hadapi Midtjylland

    Gregorius Gelino - 28 Oktober 2020 12:13 WIB
    Klopp Akui Liverpool Kesulitan Hadapi Midtjylland
    Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Geoff Caddick)
    Liverpool: Liverpool berhasil mengemas poin penuh ketika menjamu Midtjylland dalam lanjutan Liga Champions yang digelar Rabu, 28 Oktober, dini hari tadi. The Reds menang dengan skor 2-0.

    Tapi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengakui bahwa laga kontra Midtjylland tidaklah mudah. Pressing ketat yang dilancarkan sang lawan dan rotasi besar-besaran yang dilakukan untuk menjaga para pemain The Reds tetap bugar membuat laga berjalan sulit.

    "Cukup sulit seperti yang saya antisipasi, sejujurnya, karena alasan yang berbeda. Kami membuat banyak perubahan dan tugas saya adalah memutuskan itu, saya memiliki semua informasi tentang apa yang dilakukan para pemain," tutur Klopp seperti dilansir dari situs resmi klub.

    "Susunan pemain yang kami pilih adalah menunjukkan kami ingin menghormati Midtjylland karena kami sangat membutuhkan pemain baru. Anda tahu kami membutuhkan setiap pemain yang bugar dan dengan lima kemungkinan perubahan kami kemudian bisa menyelesaikan permainan," tegasnya.

    "Tetapi untuk alasan yang berbeda lagi, permainan itu benar-benar rumit. Mereka menekan seperti orang gila, mereka membuat pertandingan jadi sangat sulit dan kami tidak dapat mengatasinya di saat-saat yang menentukan," pungkasnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id