Chelsea

    Ciptakan Ruang Jadi Kunci Kemenangan Chelsea

    Gregorius Gelino - 15 September 2021 12:29 WIB
    Ciptakan Ruang Jadi Kunci Kemenangan Chelsea
    Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (AFP/Catherine Ivill)



    London: Chelsea berhasil meraih angka penuh ketika menjamu Zenit Saint Petersburg dalam laga pembuka babak grup Liga Champions yang digelar Rabu, 15 September. The Blues menang tipis dengan skor 1-0.

    Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menilai kunci kemenangan timnya adalah menciptakan ruang untuk meningkatkan tempo permainan. Ia tak memungkiri bahwa babak pertama tak berjalan sesuai harapan, tapi babak kedua para pemain The Blues mampu mengeksploitasi ruang di lini belakang Zenit pada babak kedua.

     



    "Saya senang dengan performa kami secara keseluruhan. Itu adalah laga sulit menghadapi lawan yang tangguh dan sulit bagi kami pada babak pertama mencari celah untuk meningkatkan tempo permainan dan menjadi berbahaya di kotak penalti dan menciptakan sentuhan di sana," kata Tuchel.

    "Tapi kami bermain dengan intensitas tinggi, kami sering kali melakukan memenangkan bola. Kami harus sangat, sangat fokus di lini belakang karena Zenit punya banyak kualitas individu di lini depan, dan kami melakukannya," jelasnya.

    "Pada babak kedua, kami lebih mudah menemukan ruang di antara kedua lini untuk meningkatkan tempo, menciptakan peluang, dan mengirim umpan," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id