Cristiano Ronaldo Belum Puas dengan 750 Gol

    Kautsar Halim - 03 Desember 2020 14:30 WIB
    Cristiano Ronaldo Belum Puas dengan 750 Gol
    Cristiano Ronaldo. (MIGUEL MEDINA / AFP)
    Jakarta: Cristiano Ronaldo berhasil menyumbang satu gol ketika Juventus menaklukkan Dynamo Kyiv 3-0 pada laga kelima Grup G Liga Champions, Kamis 3 Desember dini hari WIB. Dengan kontribusi itu, artinya Ronaldo sudah mencetak 750 gol di sepanjang karier. 

    Seperti dirinci Daily Mail, torehan luar biasa itu berasal dari 75 gol bersama Juventus, 450 gol dengan Real Madrid, 118 gol di Manchester United, 5 gol dengan Sporting Lisbon dan 102 gol bersama timnas Portugal.

    Menanggapi pencapaiannya, Ronaldo berterima kasih kepada semua pihak yang membantu, termasuk para lawan yang membuatnya bekerja keras. 

    "750 gol, 750 momen bahagia, 750 senyum di wajah pendukung kami," kata Ronaldo seusai menghadapi Dynamo Kyiv di Instagram. 

    "Terima kasih kepada semua pemain dan pelatih yang membantu saya mencapai angka yang luar biasa ini. Terima kasih juga untuk semua lawan setia yang membuat saya bekerja lebih keras dan lebih keras lagi setiap hari," tambahnya.

    Tidak selesai sampai di situ, Ronaldo juga menegaskan tidak akan berhenti hanya mencetak 750 gol di sepanjang karier. Dia bertekad bakal menambah 50 gol lagi. 

    "Tapi di atas itu semua, terima kasih kepada keluarga indah saya yang selalu hadir dalam momen baik dan buruk. Perhentian selanjutnya: 800 gol! Ayo berangkat!" pungkas penyerang berjuluk CR7 tersebut.


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id