Rider MotoGP Tebak Skor Final Liga Champions, Prediksi Rossi Paling Nyeleneh

    Adri Prima - 29 Mei 2021 12:57 WIB
    Rider MotoGP Tebak Skor Final Liga Champions, Prediksi Rossi Paling <i>Nyeleneh</i>
    Valentino Rossi prediksi final Liga Champions antara Man City vs Chelsea berakhir lewat adu penalti. (motogp)



    Partai final Liga Champions 2020-2021 yang mempertemukan dua klub Inggris, Manchester City vs Chelsea juga tak lepas dari perhatian para rider MotoGP

    Beberapa rider top MotoGP bahkan turut memberikan prediksi hasil akhir laga final yang akan berlangsung di Stadion Do Dragao, Portugal, Minggu 30 Mei 2021 dini hari WIB nanti. 

     



    Prediksi hasil akhir final Champions menjadi salah satu hal yang paling menarik di sesi konferensi pers jelang MotoGP Italia di Sirkuit Mugello. 

    Rider Ducati, Fransesco Bagnaia memprediksi Manchester City akan mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 3-1. 

    Skor yang sama juga dibeberkan oleh Aleix Espargaro dari tim Aprilia yakni kemenangan City dengan skor 3-1. Alex memiliki alasan khusus mendukung the Citizens, pasalnya ia adalah seorang penggemar Pep Guardiola. 

    Lain halnya dengan rider Yamaha, Fabio Quartararo yang justru mendukung Chelsea. Quartararo memprediksi the Blues akan memenangkan laga dengan skor tipis 2-3. 

    Pembalap Ducati lainnya, Jack Miller ternyata juga menjagokan Chelsea akan menjadi juara tahun ini dengan meraih kemenangan 1-2. 

    Kemudian, pembalap Pramac Racing Johann Zarco ikut mendukung Chelsea. Tidak tanggung-tanggung, berdasarkan prediksinya Chelsea akan menang besar dengan skor 1-4 atas City. 

    Bergeser ke Valentino Rossi, pembalap berjuluk the doctor itu justru memberikan prediksi nyeleneh, tapi masih masuk akal. 

    Mirip dengan final Europa League yang mempertemukan Manchester United vs Villarreal kemarin, Rossi juga memprediksi laga City vs Chelsea juga akan berakhir adu penalti dengan skor 11-10 yang dimenangkan oleh skuad Pep Guardiola. 

    Namun sebelum babak tos-tosan, Rossi yakin kedua tim bermain imbang dengan skor 3-3. Bagaimana menurut kalian, punya prediksi sendiri?

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id