Barcelona

    Pjanic tak Sabar Reuni dengan Juventus

    Gregorius Gelino - 28 Oktober 2020 15:23 WIB
    Pjanic tak Sabar Reuni dengan Juventus
    Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic (AFP/Marco Bertorello)
    Turin: Barcelona akan bertamu ke markas Juventus dalam lanjutan Liga Champions yang digelar Kamis, 29 Oktober, dini hari nanti. Ini akan jadi pertemuan pertama gelandang Barca, Miralem Pjanic, dengan Juve semenjak ditukar dengan Arthur Melo.

    Pjanic mengaku tak sabar untuk bereuni dengan mantan timnya. Tapi, ia menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah membawa Blaugrana meraih kemenangan.

    "Saya senang dan bahagia. Saya menghabiskan empat tahun di sana dengan kenangan indah. Tapi saya di Barca untuk membantu, di Liga Champions dan La Liga. Saya berlatih dengan baik dan saya pikir saya bisa berkontribusi. Saya menunggu keputusan pelatih untuk memainkan saya," ujar Pjanic seperti dikutip dari situs resmi klub.

    "Mereka adalah tim yang sangat kuat dan karenanya akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi tujuan kami adalah menjadi yang terbaik untuk meraih ketiga poin. Saya sangat mengenal Juventus dan saya menunggu dengan penuh semangat untuk pertandingan ini," tegasnya.

    "Tim ini memiliki kualitas untuk sukses. Di liga kami tidak berada di tempat yang kami inginkan, tetapi musim ini panjang. Saya akan memberikan segalanya untuk melakukan apa yang dibutuhkan Barca seperti yang saya lakukan untuk Juventus," pungkasnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id