comscore

Klopp Bangga dengan Penampilan Liverpool di Markas Milan

Gregorius Gelino - 08 Desember 2021 13:02 WIB
Klopp Bangga dengan Penampilan Liverpool di Markas Milan
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Adrian Dennis)
Milan: Liverpool berhasil mengatasi perlawanan AC Milan pada laga pamungkas babak grup Liga Champions yang dihelat Rabu, 8 Desember, dini hari tadi. The Reds mendepak Rossoneri dari Eropa dengan skor 2-1.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bangga dengan penampilan anak-anak asuhnya. Menurutnya, performa hebat mereka membuat laga menghadapi Milan menjadi luar biasa.

 



"Apa yang anak-anak lakukan malam ini, saya tak bisa lebih bangga lagi. Itu adalah pertandingan luar biasa, saya sangat senang. Performa kami sangat hebat," tutur Klopp kepada BT Sport.

Liverpool tampil dominan dengan melepaskan 21 tembakan sepanjang pertandingan. Klopp juga mengapresisasi pertahanan timnya yang tak memberi Milan banyak kesempatan.

"Melepaskan 21 tembakan, begitu banyak situasi di mana kami bermain sangat hebat dan bertahan dengan baik dan terorganisir. Saya sangat bangga, terutama karena ini kemenangan keenam kami di babak grup," paparnya.

Kemenangan ini membuat Liverpool memuncaki grup B dengan 18 poin dari enam pertandingan. Liverpool akan ditemani oleh Atletico Madrid yang di saat bersamaan mengalahkan FC Porto.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id