8 Fakta Menarik Jelang Chelsea vs Madrid

    Patrick Pinaria - 05 Mei 2021 14:00 WIB
    8 Fakta Menarik Jelang Chelsea vs Madrid
    Duel antara gelandang Real Madrid Luka Modric (kanan) dengan gelandang Chelsea Mason Mount (kiri) (Foto: AFP/Javier Soriano)



    Jakarta: Chelsea dalam situasi yang sedikit menguntungkan jelang menjamu Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020--2021, Kamis 6 Mei dini hari WIB. Hasil imbang 1-1 yang diraih The Blues di kandang Madrid pada leg pertama menjadi penyebabnya. 

    Dengan hasil itu, Chelsea kini hanya butuh meraih hasil imbang tanpa gol pada leg kedua guna lolos ke final. Sebab, mereka sudah diuntungkan dengan satu gol tandang pada leg pertama.






    Namun, bukan tugas mudah buat Chelsea untuk menahan imbang Madrid tanpa gol. Sebab, Los Blancos diprediksi akan tampil agresif sepanjang pertandingan.

    Moril para pemain Madrid juga diyakini akan semakin bertambah lantaran kembalinya sang kapten, Sergio Ramos setelah pulih dari cedera. Ia juga diyakini akan tampil karena sudah bisa mengikuti latihan bersama Madrid.

    Selain Ramos, sejumlah pemain andalan Madrid juga dipastikan fit. Di antaranya adalah Karim Benzema, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Eder Militao.

    Potensi Madrid untuk meraih kemenangan juga masih terbuka. Apalagi, mereka juga sedang dalam performa yang cukup oke. Terutama dalam memainkan laga tandang. Dari sembilan laga tandang terakhir di seluruh ajang, El Real sukses meraih enam kemenangan. Adapun tiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id