comscore

Kartu Merah Bikin Inter Merana

Gregorius Gelino - 08 Desember 2021 15:12 WIB
Kartu Merah Bikin Inter Merana
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (AFP/Oscar Del Pozo)
Madrid: Inter Milan harus menelan kekalahan ketika menyambangi markas Real Madrid pada laga terakhir babak grup Liga Champions yang digelar Rabu, 8 Desember, dini hari tadi. La Beneamata kalah dengan skor 2-0 dari El Real.

Juru taktik Inter, Simone Inzaghi, kecewa berat dengan kekalahan ini terutama setelah tampil gemilang pada babak pertama. Tapi ia mengakui bahwa kartu merah Nicolo Barella membuat timnya merana.
"Kami sangat kecewa, terutama setelah bermain begitu bagus pada babak pertama. Kami menciptakan banyak peluang dan statistik kami bagus, tapi kami tertinggal dan mengakhiri babak pertama tanpa mencetak gol," kata Inzagh di laman resmi klub.

"Sampai dengan kartu merah yang diterima Barella. Kami tampil bagus meskipun ini adalah laga keenam kami secara beruntun dalam waktu yang sangat singkat," jelasnya.

Tapi Inzaghi tak mau berkecil hati. Ia melihat banyak hal positif yang dilakukan timnya dan banyak hal positif yang bisa dijadikan pelajaran agar timnya menjadi lebih baik.

"Banyak hal positif yang bisa diambil dari sini, terutama karakter yang kami tunjukkan pada babak pertama, tapi kami menginginkan hasil yang berbedam," ujarnya.

"Kami harus mengambil hikmahnya karena kami bermain bagus dalam dua laga melawan Real Madrid, tapi kalah dalam keduanya. Ini berarti kami masih harus membenahi beberapa hal," pungkasnya.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id