Ramos Bakal Tampil Hadapi Chelsea? Begini Kata Zidane

    Patrick Pinaria - 05 Mei 2021 15:43 WIB
    Ramos Bakal Tampil Hadapi Chelsea? Begini Kata Zidane
    Sergio Ramos (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)



    London: Kabar gembira menghampiri Real Madrid terkait bek andalan mereka, Sergio Ramos. Pemain asal Spanyol tersebut dipastikan sudah pulih dari cedera dan kembali menjalani latihan bersama Los Blancos jelang menghadapi Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020--2021, Kamis 6 Mei dini hari WIB.

    Ketika ditanyakan soal kepastian Ramos akan tampil menghadapi Chelsea, pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan memberikan kepastian. Ia hanya bisa memastikan sang pemain sedang dalam kondisi bagus.






    "Saya tidak akan memberi tahu Anda sekarang mengenai ia akan tampil besok atau tidak. Ia ada di sini bersama kami," ujar Zidane.

    "Itu artinya ia baik-baik saja. Itu yang paling penting karena kami memiliki sosok pemimpin dan kapten bersama kami," sambungnya.

    Kehadiran Ramos memang sangat dibutuhkan Madrid guna memperkukuh lini pertahanan saat menghadapi Chelsea pada leg kedua nanti. Mengingat, lini pertahanan Los Blancos sempat rapuh saat tidak diperkuat bek asal Spanyol tersebut pada leg pertama, 28 April. Saat itu, Madrid kebobolan satu gol dan harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

    Hasil imbang itu juga membuat tugas Madrid untuk lolos ke final cukup sulit. Sebab, mereka butuh meraih kemenangan atau hasil imbang dengan catatan lebih dari satu gol pada leg kedua nanti. (UEFA)

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id