Simone Inzaghi Sesalkan Hasil Imbang Lazio dengan Dortmund

    Kautsar Halim - 03 Desember 2020 15:48 WIB
    Simone Inzaghi Sesalkan Hasil Imbang Lazio dengan Dortmund
    Simone Inzaghi. (Bernd Thissen / POOL / AFP)
    Dortmund: Pelatih Lazio Simone Inzaghi menyesalkan hasil imbang 1-1 timnya dengan Borussia Dortmund pada laga kelima fase grup Liga Champions, Kamis 2 Desember dini hari WIB. Sebab dengan begitu, asa Lazio untuk ke babak 16 besar jadi tertunda.

    Dortmund yang tidak diperkuat Erling Haaland di Stadion Signal Iduna Park sukses memimpin terlebih dahulu melalui gol Raphael Guerreiro pada menit ke-44. Sedangkan Lazio baru bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Ciro Immobile pada menit ke-67.

    Hasil imbang tersebut malah membuat Dortmund menyegel tiket babak 16 besar. Sebab, mereka berada di puncak klasemen Grup G dengan koleksi 10 poin dengan situasi kedua rival terdekatnya bakal saling bertanding pada laga pamungkas.

    "Kami memiliki penyesalan pada malam ini karena semestinya dapat lolos (ke babak 16 besar). Namun kami tampil hebat, memperlihatkan karakter dan kepribadian yang bagus saat melawan tim yang saya yakini sangat kuat," kata Inzaghi seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

    "Mencapai 16 besar akan menjadi hal yang besar. Kami hanya kurang selangkah lagi dari sesuatu yang tidak pernah Lazio lakukan selama 20 tahun atau ketika saya masih menjadi pemain. Kami telah bekerja selama lima tahun untuk berada di Liga Champions, dan sangat fokus di fase ini," tambahnya.

    Lazio berada di bawah Dortmund dengan koleksi 9 poin, tapi mereka akan berhadapan dengan Club Brugge yang bertengger di urutan tiga dengan koleksi 7 poin. Meski begitu, Lazio hanya butuh hasil imbang saat menjamu klub asal Belgia itu, Rabu 9 Desember mendatang.





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id