Manchester United

    Hadapi PSG, Manchester United Ingin Segel Status Juara Grup

    Gregorius Gelino - 02 Desember 2020 20:10 WIB
    Hadapi PSG, Manchester United Ingin Segel Status Juara Grup
    Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Paul Ellis)
    Manchester: Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain pada laga kelima babak grup Liga Champions yang akan digelar Kamis, 2 Desember, dini hari tadi. MU saat ini memuncaki grup H dengan 9 poin dari 4 laga, unggul 3 poin atas PSG.

    Pelatih MU, Ole Gunnars Solskjaer, bertekad meraih kemenangan atas Les Parisiens agar bisa segera memastikan satu tempat di babak gugur sekaligus menjadi juara grup. Meski begitu, arsitek asal Norwegia itu paham bahwa tidak mudah meraih poin penuh menghadapi tim sekelas PSG.

    "Lebih cepat lolos lebih bagus, tentu saja. Dengan kemenangan, kami akan memuncaki grup, tentu saja itu tujuan kami," ujar Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi klub.

    "Kami ingin memainkan gaya kami dengan menyerang, bertahan dengan baik melawan tim top dengan sejumlah pemain hebat. Tapi kami ingin memenangkan laga ini dan memuncaki grup," jelasnya.

    Solskjaer juga mendapat kabar baik di lini belakang dengan kembalinya David De Gea yang sempat cedera ketika menghadapi Southampton pada 29 November lalu dan digantikan oleh Dean Henderson pada babak kedua. "David berlatih dengan baik hari ini. Jadi, ia akan tersedia untuk bermain."

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id