comscore

Final Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid

Rendy Renuki H - 28 Mei 2022 19:39 WIB
Final Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid
Momen saat penyerang Real Madrid Karim Benzema (tengah) berduel dengan gelandang Liverpool Jordan Henderson (kanan) pada final Liga Champions 2017/2018 (Foto: AFP/Sergei Supinsky)
Paris: Final Liga Champions 2021/2022 akan mempertemukan Liverpool vs Real Madrid di Parc des Princes, Minggu 28 Mei 2022 dini hari WIB. Ini prediksi susunan pemain Liverpool vs Real Madrid.

Laga ini menjadi ulangan final Liga Champions 2017/2018 lalu. Di mana The Reds dikalahkan El Real dengan skor 3-1.
Liverpool kala itu dirugikan karena kehilangan Mohamed Salah karena cedera. Serta kiper Loris Karius yang membuat blunder fatal.

Berbeda dengan Real Madrid yang saat itu tampil superior dengan kekuatan penuh. Diperkuat Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale yang jadi bintang kemenangan.

Namun saat ini situasi tampak berubah. Melansir data Whoscored, kedua tim tampak berpeluang menampilkan skuad terbaiknya.

Dari kubu Liverpool, pelatih Jurgen Klopp bisa mengandalkan trio penyerang Salah, Luis Diaz, dan Sadio Mane.

Trio gelandang Fabinho, Thiago Alcantara, dan Jordan Henderson juga akan tetap menjadi metronom di lini tengah.

Dua bek sayap Andrew Robertson dan Alexander-Arnold pun tak ada halangan untuk tampil. Serta duet bek Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate yang akan mengawal kiper Alisson Becker.

The Reds kemungkinan besar hanya akan kehilangan Divock Origi yang mengalami cedera. Sisanya, pemain pelapis seperti Diogo Jota dan Roberto Firmino pun tersedia di bangku cadangan.

Sementara dari kubu Real Madrid, pelatih Carlo Ancelotti pun tampak bisa menurunkan starting-XI terbaiknya. Termasuk bomber andalan Karim Benzema yang kembali menemukan ketajamannya.

Federico Valverde dan Vinicious Junior juga berpeluang besar tampil untuk mengancam dari sektor sayap. Trio gelandang kreatif Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro juga tersedia.

Sedangkan di sektor pertahanan El Real tampak masih akan mengandalkan Eder Militao dan Nacho Fernandez. Kiper Thibaut Courtois juga dalam keadaan bugar untuk laga nanti.

Sayang, Madrid tampaknya masih belum pasti bisa memainkan David Alaba karena kurang bugar. Serta dipastikan kehilangan Gareth Bale dan Eden Hazard yang masih berkutat dengan cedera.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Real Madrid:

Liverpool (4-3-3): Alisson (GK), Van Dijk, Konate, Robertson, Alexander-Arnold, Fabinho, Henderson, Thiago, Diaz, Salah, Mane

Real Madrid (4-3-3): Courtois (GK), Militao, Nacho, Carvajal, Mendy, Casemiro, Kroos, Modric, Valverde, Vinicious, Benzema

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id