Deretan Fakta Menarik Jelang Manchester City vs PSG

    Patrick Pinaria - 04 Mei 2021 13:00 WIB
    Deretan Fakta Menarik Jelang Manchester City vs PSG
    Momen saat gelandang Manchester City Kevin de Bruyne (kiri) berduel dengan bek Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos (Foto: AFP/Anne-Christine Poujoulat)



    Jakarta: Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya harus menjalani misi sulit untuk lolos ke babak final Liga Champions 2020--2021. Kekalahan 1-2 dari Manchester City di kandang sendiri pada leg pertama semifinal pekan lalu menjadi penyebabnya.

    Agar bisa lolos ke final, PSG wajib meraih kemenangan dengan minimal skor 2-0 di markas City pada leg kedua, 5 Mei dini hari WIB. Namun, tugas tersebut tentu bukan perkara mudah buat PSG. Sebab faktanya, PSG kerap kesulitan meraih kemenangan selama bermain di kandang City.






    Sejauh ini, PSG sudah bertandang ke markas City sebanyak dua kali di kompetisi Eropa. Dari total pertemuan tersebut, Les Rouge et Bleu harus menelan kekalahan sekali dan hasil imbang sekali.

    Kekalahan tersebut bahkan dialami PSG di kandang City pada lima musim lalu. Tepatnya pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2015--2016. Saat itu, The Citizens sukses menaklukkan PSG dengan skor 1-0.

    Hasil itu sekaligus membawa City lolos ke semifinal dengan agregat 3-2. Sebelumnya, Sky Blue sukses menahan imbang PSG dengan skor 2-2 pada leg pertama.

    Situasi terkini juga membuat PSG makin sulit membendung City pada laga nanti. Sebab, City sedang dalam performa oke setelah mampu meraih empat kemenangan beruntun di seluruh ajang. Bahkan, satu dari empat kemenangan itu juga didapat mereka saat bertandang ke markas PSG pada leg pertama, 29 April.

    Halaman Selanjutnya
    Satu hal yang juga patut…


    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id