comscore

Puja-puji Klopp untuk Emery

Gregorius Gelino - 27 April 2022 15:33 WIB
Puja-puji Klopp untuk Emery
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Lindsey Parnaby)
Liverpool: Liverpool akan menjamu Villarreal pada leg pertama semifinal Liga Champions yang akan digelar pada Kamis, 28 April, dini hari nanti.

Arsitek The Reds, Juergen Klopp, menegaskan bahwa mereka takkan meremehkan Submarino Amarillo. Ia juga telah menganalisis permainan Villarreal dan memperingatkan Liverpool untuk menghormati sang lawan.
"Tentu saja kami telah menganalisis tim mereka. Saya sangat menghormati Unai Emery dan Villarreal sebelumnya, karena saya melihat pertandingan mereka tak hanya menghadapi Bayern, tapi juga Juve," kata Klopp di laman resmi klub.

"Saya benar-benar menyaksikan mereka dan wow, sangat impresif. Unai tampaknya, jika anda melihat timnya, sangat terobsesi dengan detil yang mempersiapkan segala situasi dalam pertandingan dan itu kenapa eksekusi timnya sangat baik," urainya.

"Mereka sangat, sangat bagus. Cara mereka membangun serangan, menekan, dan bereaksi semuanya berbeda tergantung hasil yang ada," jelasnya.

"Tentu saja Unai adalah pelatih kelas dunia. Apa yang ia lakukan di sana sangat luar biasa," tutup pelatih asal Jerman itu.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id