Real Madrid Jamu Liverpool Tanpa Varane

    Kautsar Halim - 06 April 2021 21:29 WIB
    Real Madrid Jamu Liverpool Tanpa Varane
    Raphael Varane. (Giuseppe CACACE / AFP)



    Jakarta: Real Madrid krisis bek tengah jelang laga kontra Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu 7 April dini hari WIB. Sebab, Raphael Varane dipastikan absen karena terpapar covid-19.

    Sebelumnya, lini belakang Madrid sudah lebih dulu kehilangan kapten Sergio Ramos yang absen karena cedera. Dengan begitu, pilihan bek tengah Madrid untuk melawan Liverpool hanya Nacho Fernandez dan Eder Militao.






    "Real Madrid mengumumkan bahwa pemain kami, Raphael Varane, dinyatakan positif terinfeksi covid-19 dari hasil tes yang dilakukan pagi ini,” tulis pernyataan Real Madrid seperti dikutip AFP, Selasa (6/4/2021).

    Setelah menghadapi Liverpool, Madrid bakal melakoni El Clasico kontra Barcelona pada lanjutan La Liga akhir pekan mendatang. Absennya Varane bisa menjadi kerugian besar karena dia ikut membantu Los Blancos tampil 11 kali tanpa terkalahkan belakangan ini.

    Di tambah Varane, tercatat sudah ada enam kasus positif covid-19 yang menimpa Madrid di sepanjang musim ini. Sebelumnya, nasib serupa juga menimpa Militao, Eden Hazard, Casemiro, Luka Jovic dan Nacho. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id