Klopp Sebut Liverpool Pantas Kalah dari Atalanta

    Kautsar Halim - 26 November 2020 11:26 WIB
    Klopp Sebut Liverpool Pantas Kalah dari Atalanta
    Pelatih Liverpool Juergen Klopp. (PAUL ELLIS / AFP)
    Liverpool: Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui timnya pantas dikalahkan Atalanta pada lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis 26 November dini hari WIB. Menurutnya, laga tersebut memang sulit untuk dilalui.

    Liverpool kalah dari Atalanta dengan skor 0-2 di Stadion Anfield. Tim tamu mampu bertahan dengan baik hingga tidak membiarkan para pemain The Reds mencatatkan satu pun tembakan mengarah ke gawang.

    Di sisi lain, Atalanta hanya butuh waktu singkat untuk menyarangkan sepasang gol kemenangan pada babak kedua, yakni melalui Josip Ilicic pada menit ke-50 dan Robin Gosens pada menit ke-64.   

    "Itu bukan pertandingan yang bagus. Kedua tim tidak banyak menciptakan peluang sampai mereka mencetak gol," kata Klopp seusai pertandingan kepada BT Sport.

    "Kekalahan yang pantas dalam pertandingan yang sulit. Wasit tidak banyak meniup peluit dan itu membuat laga semakin sulit, bagi kedua belah pihak. Itu luar biasa intens dan Anda perlu istirahat," tambah pelatih asal Jerman tersebut.

    Kekalahan dari Atalanta membuat posisi Liverpool terancam di Grup D yang tersisa dua pertandingan lagi. The Reds memang tetap memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 9 poin, tapi mereka hanya berjarak dua angka dengan Ajax dan Atalanta yang berada di bawahnya. 

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id