comscore

Liverpool Bakal Hadapi Real Madrid dengan Performa Level Tertinggi

Kautsar Halim - 28 Mei 2022 23:03 WIB
Liverpool Bakal Hadapi Real Madrid dengan Performa Level Tertinggi
Sesi latihan para pemain Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)
Jakarta: Pelatih Liverpool Juergen Klopp memastikan anak-anak asuhnya akan tampil di level tertinggi ketika menghadapi Real Madrid pada fase final Liga Champions di Stade de France, Saint-Denis, Minggu 29 Mei dini hari WIB.

Sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, Sabtu 28 Mei, Klopp mengatakan bahwa dirinya tidak mempersiapkan kejutan apapun dalam pertandingan nanti. Namun, dia menegaskan para pemainnya siap tampil maksimal.
"Saya percaya ketika Anda melakukan hal yang benar sepanjang waktu maka itu adalah hal yang benar untuk dilakukan di final juga. Tapi, itu harus pada level setinggi mungkin," kata Klopp.

"Kami jelas memainkan beberapa hal yang sangat-sangat bagus pada musim ini. Kami tidak di sini karena terkejut, mendapat tiket, atau sesuatu seperti itu. Kami memang pantas melaju ke final dan bakal bagus jika menampilkan level permainan tertinggi," tambahnya.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, Liverpool akan berusaha membuat Madrid tidak nyaman pada pertandingan nanti, namun bukan berarti meremehkan lawan. Selain itu, dia mengklaim Liverpool merupakan tim yang bagus dan bakal membuktikannya ketika menghadapi Los Blancos.

"Jika kami bisa melakukan itu, seperti yang saya katakan tadi, maka kami adalah lawan yang sangat tidak nyaman dan itulah yang harus dilakukan," jelas Klopp.

"Kita bisa bicara tentang apa yang dicapai Real Madrid di masa lalu dan musim ini, seberapa bagus pemain mereka. Tapi, kita mungkin bisa menulis buku bersama tentang tim ini," sambungnya.

Pada pertandingan ini, Liverpool mengusung misi balas dendam karena sempat kalah 1-3 dari Madrid pada final Liga Champions 2017--2018. Jika mampu menang dalam final nanti, Liverpool artinya bisa mengamankan gelar Liga Champions ketujuh dan yang kedua selama dilatih Juergen Klopp. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id