Paris Saint-Germain

    Tuchel Beberkan Strategi PSG Jelang Hadapi Manchester United

    Gregorius Gelino - 02 Desember 2020 21:36 WIB
    Tuchel Beberkan Strategi PSG Jelang Hadapi Manchester United
    Pelatih PSG, Thomas Tuchel (psg.fr)
    Manchester: Paris Saint-Germain bakal bertandang ke markas Manchester United pada laga kelima babak grup Liga Champions yang digelar Kamis, 3 Desember. Les Parisiens yang menempati posisi kedua dengan 6 poin dari 4 laga tertinggal tiga angka dari The Red Devils.

    Pelatih PSG, Thomas Tuchel, membeberkan strategi yang akan diterapkannya pada laga nanti. Ia menegaskan bahwa timnya akan mengandalkan penguasaan bola agar tak memberi kesempatan bagi MU untuk melancarkan serangan balik.

    "Jika kami memiliki kualitas dan kepercayaan diri untuk menguasai bola saat melawan Manchester United, itu akan menjadi hal terbaik bagi kami," ujar Tuchel seperti dilansir dari situs resmi klub.

    "Tetapi Anda harus selalu waspada terhadap tim ini, karena mereka adalah yang terbaik di Eropa dalam serangan balik. Manchester United memiliki banyak kualitas, kami perlu menjawab tantangan yang mereka berikan kepada kami selama pertandingan," jelasnya.

    "Jika kami perlu bermain ke dalam, kami harus siap melakukannya. Kami akan mencoba mengontrol bola dan memenangkan penguasaan karena hal itu memberi kami kepercayaan diri yang tinggi," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id