AC Milan

    Kesalahan Milan Beri Liverpool Kemenangan

    Gregorius Gelino - 16 September 2021 15:12 WIB
    Kesalahan Milan Beri Liverpool Kemenangan
    Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Alberto Pizzoli)



    Liverpool: AC Milan tersungkur di markas Liverpool pada laga pembuka Liga Champions yang digelar Kamis, 16 September, dini hari tadi. Rossoneri takluk dengan skor tipis 3-2 dari The Reds.

    Allenatore Il Diavolo Rosso, Stefano Pioli, menyanjung penampilan Liverpool terutama pada awal laga. Tapi ia juga kecewa lantaran kesalahan anak buahnya memberikan dua gol bagi The Reds pada babak kedua ketika mereka memimpin 2-1 pada babak pertama.

     



    "Liverpool layak mendapat kredit atas intensitas dan kualitas mereka, terutama pada 25 menit pertama. Kami bisa membalikan keadaan dan penyesalan saya adalah kami kebobolan dua gol pada babak kedua," kata Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

    "Dengan kualitas Liverpool, kami juga melakukan kesalahan ketika kebobolan dua gol tersebut. Semoga di masa depan, kami menghadapi tim dengan kualitas di bawah mereka dan takkan kebobolan di situasi itu," jelasnya.

    "Ini adalah pelajaran penting yang akan membantu kami berkembang. Tim ini termotivasi, kami memprediksi Liverpool memulai laga dengan kuat, tapi kami sedikit statis dan tidak bisa melewati pressing pertama mereka,"  pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id