Liverpool

    Klopp Antusias Bertemu AC Milan

    Gregorius Gelino - 15 September 2021 18:19 WIB
    Klopp Antusias Bertemu AC Milan
    Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Shaun Botterill)



    Liverpool: Liverpool akan menjamu AC Milan pada laga perdana babak grup Liga Champions yang digelar pada Kamis, 16 September, dini hari nanti.

    Pelatih The Reds, Juergen Klopp, antusias bisa bertemu dengan Rossoneri. Ia merasa pertemuan dua klub penuh sejarah seperti Liverpool dan Milan akan menjadi suguhan menarik bagi penikmat sepak bola.

     



    "Jika anda memikirkan pertandingan di kompetisi Eropa apa pun, saya pikir Liverpool versus AC Milan harus ditonton. Itu salah satu yang ingin kita lihat," kata Klopp di laman resmi klub.

    Klopp juga enggan memandang remeh Milan yang lama tak bermain di Liga Champions. Menurutnya, pasukan Stefano Pioli tampil menjanjikan dalam setengah tahun terakhir dan tetap jadi lawan berbahaya.

    "Milan tidak bermain di Champions League selama beberapa tahun, namun bermain dengan sangat baik sejak sekitar satu setengah tahun lalu," jelasnya.

    "Mereka melewati musim lalu yang brilian, mencapai posisi kedua di Serie A dan memulai musim ini dengan sangat baik juga. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kedua belah pihak," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id