Madrid Berpotensi Hadapi Inter Tanpa Ramos dan Benzema

    Kautsar Halim - 24 November 2020 17:17 WIB
    Madrid Berpotensi Hadapi Inter Tanpa Ramos dan Benzema
    Sergio Ramos dan Karim Benzema. (GABRIEL BOUYS / AFP)
    Jakarta: Karim Benzema dan Sergio Ramos belum dimasukkan ke dalam skuat Real Madrid untuk menghadapi Inter Milan pada lanjutan Liga Champions, Kamis 26 November mendatang. Tapi menurut Goal, Los Blancos sudah bisa memainkan  Casemiro

    Benzema tidak bermain sejak mengalami cedera saat kalah dari Valencia pada 8 November lalu. Dia pun masih absen saat Madrid ditahan imbang Villarreal 1-1 pada lanjutan La Liga akhir pekan lalu.

    Berembus kabar, Benzema sengaja diistirahatkan saat menghadapi Villarreal agar bisa diturunkan untuk menghadapi Inter. Tetapi hingga kini, namanya masih belum tercantum dalam daftar 21 pemain yang akan dibawa Zidane ke Stadion Giuseppe Meazza.

    Ramos sendiri diperkirakan akan absen karena dirinya mengalami cedera hamstring ketika membantu timnas Spanyol membantai Jerman 6-0 pada lanjutan UEFA Nations League. Cedera tersebut diprediksi bakal membuatnya menepi beberapa pekan.

    Meski tidak diperkuat beberapa pemain andalannya, Zidane sudah bisa menurunkan kembali Casemiro. Dia tidak dililit masalah cedera dan sudah selesai menjalani isolasi mandiri karena terinfeksi covid-19 sebelum jeda internasional.

    Sejatinya, Casemiro juga bisa dimainkan Madrid saat menghadapi Villarreal. Namun itu tidak terjadi karena Zidane menganggap Casemiro belum siap untuk bermain.


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id