Chelsea

    Giroud dan Mount Puaskan Tuchel

    Gregorius Gelino - 24 Februari 2021 10:55 WIB
    Giroud dan Mount Puaskan Tuchel
    Penyerang Chelsea, Olivier Giroud (AFP/Daniel Leal-Olivas)



    Jakarta: Chelsea berhasil meraih kemenangan ketika menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat Rabu, 24 Februari, dini hari tadi. Gol tunggal Olivier Giroud sudah cukup untuk memenangkan The Blues.

    Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku puas dengan performa Giroud dan Mason Mount pada laga tadi. Menurutnya, Giroud mencetak gol luar biasa dengan tendangan salto dan Mount tampil dengan penuh energi ketika menekan lawan.




    "Dia boleh bangga dengan itu. Jika anda melihatnya setiap hari, anda takkan terkejut. Ia sangat fit, tubuhnya dalam kondisi bagus, fisiknya berada di level tertinggi," ujar Tuchel di situs resmi klub.

    "Secara mental, ia mencoba untuk selalu menjadi pemain di level tertinggi dan ini level yang harus ia jaga. Ia adalah orang yang membawa keseriusan dan kegembiraan di latihan," jelasnya.

    "Saya sangat senang dengan performa semua pemain, termasuk Mason. Itu adalah usaha keras dengan intensitas tinggi. Penampilan seperti itu, ia memiliki dampak besar dalam tim kami," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id