Liga Champions 2021--2022

    Koeman: Barca akan Sangat Bagus Tiga Tahun Lagi!

    Kautsar Halim - 15 September 2021 10:58 WIB
    Koeman: Barca akan Sangat Bagus Tiga Tahun Lagi!
    Ronald Koeman. (LLUIS GENE / AFP)



    Jakarta: Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengakui Bayern Muenchen memang lebih superior ketimbang timnya pada laga pembuka Grup E Liga Champions 2021--2022, Rabu 15 September dini hari WIB. Terlebih saat itu, Barca kalah skor 0-3 di Stadion Camp Nou.

    Namun seperti dikutip dari football-espana, Koeman belum berhenti berharap dengan para pemain muda yang memperkuat timnya saat ini. Dia yakin, para pemain muda tersebut bisa mengangkat nama Barca dalam dua atau tiga tahun ke depan. 

     



    "(Bayern) superior malam ini. Tapi, skuad ini diisi  para pemain muda yang dalam dua atau tiga tahun akan menjadi sangat bagus," ujar Koeman.

    Pelatih asal Belanda itu melanjutkan, Barcelona tentu ingin bersaing dengan lebih baik. Namun, dia tidak bisa berbuat banyak dan tampak bingung tentang hasil minor saat melawan Muenchen.

    "Tentu saja kami ingin lebih bisa bersaing, tapi inilah (skuad) yang kami miliki. Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal sikap tim," tutup Koeman.

    Gol kemenangan telah Muenchen atas Barcelona kali ini berasal dari Thomas Mueller (menit ke-34) dan Robert Lewandowski (menit ke-56 dan ke-85). Pada pertemuan sebelumnya di Liga Champions musim lalu, Die Roten malah mampu menang 8-2 atas Barca. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id