9 Fakta Menarik Usai City Pecundangi PSG

    Patrick Pinaria - 29 April 2021 13:21 WIB
    9 Fakta Menarik Usai City Pecundangi PSG
    Momen saat penyerang Manchester City Riyad Mahrez (kiri) berselebrasi usai membobol gawang Paris Saint-Germain (Foto: AFP/Anne-Christine Poujoulat)



    Jakarta: Manchester City sukses mengawali semifinal Liga Champions 2020--2021 dengan hasil impresif. The Citizens sukses meraih kemenangan saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-1 pada leg pertama, Kamis 29 April dini hari WIB.

    Hasil tersebut tentu sangat mengecewakan kubu PSG. Pasalnya, mereka sudah membuka keunggulan terlebih dulu lewat gol Marquinhos pada menit ke-15.






    Namun, para pemain City tak patah semangat usai kebobolan. Mereka justru tampil makin agresif dan sukses membalikkan keadaan lewat gol-gol yang dicetak Kevin de Bruyne (64') dan Riyad Mahrez (71').

    PSG pun makin terpuruk. Tepat pada menit ke-77, mereka harus kehilangan gelandang Idrissa Gueye setelah mendapat kartu merah. Itu terjadi lantaran sang gelandang melakukan pelanggaran keras terhadap Ilkay Guendogan.

    Kehilangan Gueye membuat PSG makin kesulitan mengembangkan permainan. Hingga laga usai, mereka tidak mampu mencetak gol balasan. Skor 2-1 bertahan dan memastikan kekalahan untuk PSG.

    Hasil ini membuat tugas PSG makin berat saat bertandang ke markas City, Stadion Etihad pada leg kedua, 5 Mei. Pada laga tersebut, mereka butuh meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 guna lolos ke babak final.



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id