10 Fakta Menarik Usai PSG Bungkam Bayern di Allianz Arena

    Patrick Pinaria - 08 April 2021 11:22 WIB
    10 Fakta Menarik Usai PSG Bungkam Bayern di Allianz Arena
    Selebrasi penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe usai membobol gawang Bayern Muenchen (Foto: AFP/Christof Stache)



    Jakarta: Paris Saint-Germain kembali membuat kejutan di Liga Champions 2020--2021. Setelah berhasil menyingkirkan Barcelona di babak 16-besar, Les Parisiens sukses menaklukkan Bayern Muenchen dengan skor 3-2 di Stadion Allianz Arena pada leg pertama babak perempat final, Kamis 8 April dini hari WIB.

    Kubu Muenchen tampaknya akan terheran-heran melihat hasil tersebut. Bukan apa-apa. Thomas Mueller dkk tampil dominan sepanjang pertandingan. 






    Menurut statistik Whoscored, Muenchen bermain dengan penguasaan bola sebanyak 63,6 persen sepanjang pertandingan. Bahkan, Die Roten juga tampil agresif dengan melepaskan 12 tembakan mengarah ke gawang dari 31 peluang. 

    Mendapat serangan bertubi-tubi lantas tak membuat para pemain PSG panik. Mereka tetap tampil disiplin. Bahkan, Kylian Mbappe dkk sukses membuat banyak ancaman dengan hanya mengandalkan serangan balik.

    Taktik serangan balik PSG juga terbilang efektif. Buktinya, tiga gol berhasil dilesakkan mereka sepanjang laga. Ketiga gol itu diciptakan oleh Kylian Mbappe (2 gol) dan Marquinhos.

    Sementara itu, Muenchen hanya menciptakan dua gol pada laga tersebut melalui Jean-Eric Maxim Choupo-Moting dan Mueller. Laga pun berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan PSG.



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id