7 Fakta Menarik setelah MU Taklukkan Istanbul Basaksehir

    Kautsar Halim - 25 November 2020 15:54 WIB
    7 Fakta Menarik setelah MU Taklukkan Istanbul Basaksehir
    Suasana laga Manchester United vs Istanbul Basaksehir. (Oli SCARFF / AFP)
    Jakarta: Manchester United (MU) berhasi menaklukkan Istanbul Basaksehir dengan skor 4-1 pada lanjutan fase grup Liga Champions di Stadion Old Trafford. Hasil tersebut cukup mempengaruhi posisi Setan Merah di klasemen sementara Grup H.

    Kini, MU makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 9 poin. Mereka berjarak tiga angka dengan PSG dan RB Leipzig yang secara berurutan berada di bawahnya dan berselisih 6 poin dengan Basaksehir selaku juru kunci.

    Bruno Fernandes tampil cukup dominan dalam laga kontra Basaksehir dengan mencetak sepasang gol pembuka pada menit ke-7 dan ke-19. Gol pertamanya bisa dibilang  luar biasa karena dilakukan dengan tendangan voli dari luar kotak penalti.

    Marcus Rashford ikut mencetak gol lewat tendangan penalti pada menit ke-35 sebelum akhirnya Basaksehir memperkecil kekalahan lewat tendangan bebas Deniz Turuc pada menit ke-75. Namun, MU kembali memperbesar kemenangannya lewat pemain cadangan Daniel James pada menit 90+2.

    Hasil pertandingan ini memperpanjang tren kemenangan MU dalam laga kandang di Eropa yang mana cukup berbanding terbalik dengan pencapaian mereka ketika memainkan laga Liga Primer Inggris musim ini di Stadion Old Trafford.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id