comscore

Klopp: Saya Merasa Baru Pertama Kali Masuk Final Liga Champions

Alfa Mandalika - 04 Mei 2022 12:08 WIB
Klopp: Saya Merasa Baru Pertama Kali Masuk Final Liga Champions
Juergen Klopp. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Jakarta: Gaffer Liverpool Juergen Klopp menyambut suka cita keberhasilan skuatnya lolos ke final Liga Champions. Bahkan, dia merasa seperti pertama kali lolos ke final.

Klopp diketahui merupakan pelatih yang berhasil lolos ke final Liga Champions sebanyak empat kali. Pada edisi pertama bersama Borussia Dortmund pada 2013, lalu bersama Liverpool pada 2018 dan 2019.
Liverpool memastikan diri ke final usai menang dengan skor 2-3 atau unggul agregat menjadi 5-2. Pada pertandingan dini hari tadi, Liverpool sempat tertinggal 2-0 lalu bisa membalikkan keadaan menjadi 3-2.

"Saya merasa bak pertama kali melaju ke final karena turnamen ini selalu spesial, turnamen antarklub terbesar di dunia," ujar Klopp.  

"Pujian besar untuk Villarreal. Mereka memiliki stadion luar biasa dan penampilan mereka sangat apik. Mereka membuat kami kesulitan." 

"Ini adalah kemenangan penting bagi kami. Sebelum pertandingan, saya mengatakan, saya ingin membaca koran besok yang menyebut monster mentalitas telah kemabli. Saya tidak mau kami bermain bertahan namun menyerang untuk menang. Babak kedua berjalan seperti itu," lanjutnya.

Selanjutnya, Liverpool akan menunggu pemenang antara Real Madrid atau Manchester City yang akan bertanding dini hari nanti di Santiago Bernabeu. Pada leg pertama, The Citizens unggul 4-3.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id