Xavi Geram dengan Performa Barcelona Usai Diimbangi Benfica

    Gregorius Gelino - 24 November 2021 13:27 WIB
    Xavi Geram dengan Performa Barcelona Usai Diimbangi Benfica
    Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (AFP/Lluis Gene)



    Barcelona: Barcelona gagal mendulang poin penuh ketika menjamu Benfica dalam lanjutan babak grup Liga Champions yang digelar Rabu, 24 November, dini hari tadi. Blaugrana hanya bermain imbang 0-0.

    Entrenador Barca, Xavi Hernandez, geram dengan penampilan anak-anak asuhnya. Menurutnya, Barca tampil jauh lebih baik ketimbang Benfica tapi tak mampu mencetak gol dan satu angka tidak cukup bagus bagi klub seperti Barca.

     



    "Kami jauh lebih superior ketimbang Benfica dan tampil hebat, kami hanya kehilangan gol. Jika kami mencetak gol, kita akan membicarakan pertandingan hebat," kata Xavi.

    "Saya masih optimistis. Kami adalah Barca, kami punya talenta, dan pemain yang bisa membuat perbedaan. Tapi hari ini kami hanya menambah satu angka dan itu tak pantas bagi Barca," tegasnya.

    Untuk menambah daya gedor timnya, Xavi tak menutup kemungkinan menambah penyerang baru pada bursa transfer Januari. Tapi, ia harus berkonsultasi dengan manajemen klub terkati dana karena Barca dalam kondisi finansial yang buruk.

    "Hari ini kita tak melihat adanya isu dengan kondisi fisik. Apa yang harus kami lakukan adalah mengembalikan kepercayaan diri para pencetak gol. Kita akan lihat apa yang bisa kami lakukan pada Januari," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id