5 Fakta Menarik Mengenai Liverpool vs Milan

    Patrick Pinaria - 15 September 2021 17:14 WIB
    5 Fakta Menarik Mengenai Liverpool vs Milan
    Para pemain Liverpool melakoni sesi latihan jelang menghadapi AC Milan di laga perdana penyisihan grup Liga Champions 2021--2022 (Foto: AFP/Paul Ellis)



    Jakarta: Liverpool langsung mendapat lawan berat pada laga perdana penyisihan Grup B Liga Champions 2021-2022, Kamis, 16 September 2021. Tak tanggung-tanggung, The Reds akan berjumpa dengan tim unggulan Liga Serie-A Italia, AC Milan pada laga ini.

    Laga ini pun diprediksi berjalan sengit. Mengingat, kedua tim sedang dalam performa oke. Hal itu terbukti dari hasil-hasil yang didapat mereka di liga domestik.

     



    Sejauh ini, Liverpool belum terkalahkan di Liga Primer Inggris. Dari empat pertandingan, The Reds meraih tiga kemenangan dan hanya menuai satu kali imbang. Hasil ini pula yang membawa The Reds berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

    Milan tak kalah hebat. Bahkan, I Rossoneri berhasil menyapu bersih tiga laga pertama di Liga Serie-A Italia musim ini. Berkat torehan positif itu, Milan sukses menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Italia.

    Bagi kedua tim, laga ini merupakan pertemuan ketiga mereka di ajang Liga Champions. Sebelumnya, mereka berduel sebanyak dua kali di babak final. 

    Menariknya, kedua tim saling mengalahkan dalam dua pertemuan tersebut. Liverpool berhasil menaklukkan Milan di final Liga Champions 2004-2005. Kala itu, Si Merah menang lewat adu penalti dengan skor 3-2.

    Kemudian, Milan berhasil membalas kekalahan tersebut di final musim 2006-2007. I Rossoneri mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 pada laga tersebut.

    Sebelum menyaksikan serunya pertandingan nanti, ada baiknya mengetahui sejumlah fakta mengenai duel Liverpool kontra Milan. Berikut di antaranya yang sudah dirangkum Medcom.id:



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id