comscore

Cara Guardiola Atasi Lini Depan PSG

Patrick Pinaria - 28 April 2021 16:44 WIB
Cara Guardiola Atasi Lini Depan PSG
Momen saat penyerang Paris Saint-Germain Neymar (kiri), Kylian Mbappe (tengah), dan Angel di Maria (kanan) berkumpul di sesi latihan (Foto: AFP/Franck Fife)
Paris: Pelatih Manchester City Josep "Pep" Guardiola mengaku Paris Saint-Germain (PSG) memiliki penyerang-penyerang berbahaya. Namun, fakta itu tak membuat pria asal Spanyol tersebut gentar menghadapi Les Parisiens pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020--2021, Kamis 29 April dini hari WIB.

PSG memang memiliki pemain-pemain top di skuat mereka. Terutama di lini depan. Dimulai dari Angel di Maria, Neymar, hingga Kylian Mbappe.
Mbappe tentu menjadi salah satu penyerang yang paling disorot di Liga Champions musim ini. Bagaimana tidak. Penyerang asal Prancis tersebut sudah mencetak delapan gol dari lima pertandingan terakhir.

"Saya tahu senjata yang mereka miliki di lini depan. Semua oerang yang mencintai sepak bola tahu kualitas yang PSG miliki. Tetapi, kami sudah maju sampai semifinal Liga Champions. Apa yang Anda ekspektasikan?" ujar Guardiola.

"Saya tidak akan fokus dengan bagusnya pemain ini. Saya hanya akan fokus dengan bagaimana cara mengalahkan mereka. Saya belajar dari Johann Cruyff. Anda harus menikmati permainan dan tanggung jawab kita," lanjutnya.

City sejatinya punya catatan impresif dalam pertemuan dengan PSG. Terakhir kali, mereka sukses menuai hasil positif di babak perempat final Liga Champions 2015--2016.

Di babak itu, City sukses menahan imbang PSG dengan skor 2-2 pada leg pertama. Adapun leg kedua berhasil diakhiri The Citizens dengan kemenangan 1-0. Hasil itu sekaligus mengantarkan City ke semifinal dengan agregat 3-2. (UEFA)

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id