Liga Champions 2020--2021

    Chelsea Bisa Sedikit Santai Jika Menang atas Rennes

    Kautsar Halim - 24 November 2020 15:53 WIB
    Chelsea Bisa Sedikit Santai Jika Menang atas Rennes
    Frank Lampard. (Glyn KIRK / AFP)
    Jakarta: Pelatih Chelsea Frank Lampard berharap timnya bisa mengalahkan Rennes pada lanjutan Grup E Liga Champions di Stadion Roazhon Park, Rabu 25 November dini hari WIB. Sebab dengan begitu, para pemainnya bisa sedikit santai dengan padatnya jadwal pertandingan. 

    Chelsea sedang memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 7 poin dari tiga laga yang sudah mereka mainkan. Mereka hanya unggul selisih gol dari Sevilla yang berada di bawahnya dan berjarak 6 poin dari Krasnodar serta Rennes yang menjadi juru kunci.

    Jika bisa mengalahkan Rennes, Chelsea di atas kertas sudah menjejakkan satu kaki ke babak 16 besar. Kemudian, apabila di waktu bersamaan Sevilla bisa mengalahkan Krasnodar, maka Chelsea dan Sevilla praktis sudah memastikan langkah ke babak 16 besar.

    "Saya melihat jadwal, dan itu brutal. Kami akan menghadapi Arsenal di Boxing Day, kemudian main lagi beberapa hari kemudian," kata Lampard dalam jumpa pers jelang laga kontra Rennes seperti dilansir laman resmi UEFA.

    "Kami harus memenangi pertandingan melawan Rennes dan jika bisa memastikan langkah ke babak berikutnya, maka kami bisa mulai mengistirahatkan pemain," tambahnya.

    Meski ingin mengistirahatkan para pemainnya, bukan berarti Chelsea tidak berambisi menjadi juara Grup E. Sebab, Lampard juga yakin timnya bisa meraih hasil maksimal dengan rotasi pemain yang dilakukan.

    Sementara itu, Chelsea berpeluang untuk memperpanjang tren kemenangan menjadi enam pertandingan beruntun di semua kompetisi jika bisa mengalahkan Rennes. Menanggapi itu, Lampard mewanti-wanti timnya agar tidak menganggap remeh Rennes yang pernah mereka bantai 3-0 pada pertemuan sebelumnya.

    "Enam kemenangan beruntun tentu bagus, tetapi kami tak boleh lengah dan membiarkan level performa turun. Rennes tim bagus, jadi kami harus menjaga level penampilan," tutup Lampard.
     

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id