comscore

Ancelotti: Liga Champions Musim Ini yang Tersulit

Gregorius Gelino - 29 Mei 2022 12:17 WIB
Ancelotti: Liga Champions Musim Ini yang Tersulit
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AFP/Jose Breton)
Paris: Real Madrid menggondol trofi Liga Champions ke-14 sepanjang sejarah klub. Trofi itu mereka raih usai mengalahkan Liverpool 1-0 di final yang digelar Minggu, 29 Mei, dini hari tadi.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa trofi Liga Champions musim ini adalah yang tersulit yang ia raih. Apalagi Liverpool tampil luar biasa meski timnya mampu meredam tekanan mereka.
"Liga Champions kali ini adalah yang tersulit. Apa yang membantu kami adalah fakta bahwa semua orang mengira kami takkan menang dan itu membuat tim menunjukkan komitmen, kepercayaan diri, dan perjuangan keras," kata Ancelotti di laman resmi klub.

"Kami menciptakan atmosfer yang bagus. Kualitas individual kami membuat perbedaan, kami layak memenangkan kompetisi ini," tegasnya.

"Kami mengatur pertandingan dengan baik. Penting untuk bisa menembus pertahanan mereka. Pertahanan kami juga bermain baik karena Liverpool tak bisa melepaskan umpan terobosan berbahaya di belakang kami," urainya.

"Ketika mereka menurunkan intensitas pressing, kami mengatur pertandingan dengan lebih baik. Liverpool tidak banyak menderita kekalahan musim ini," pungkasnya.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id