Borussia Monchengladbach

    City Hukum Kesalahan Kecil Gladbach

    Gregorius Gelino - 25 Februari 2021 10:39 WIB
    City Hukum Kesalahan Kecil Gladbach
    Pelatih Borussia Monchengladbach, Marco Rose (AFP/Thilo Schmuelgen)



    Jakarta: Pelatih Borussia Mochengladbach, Marco Rose, menerima kekalahan 2-0 dari Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar Kamis, 25 Februari, dini hari tadi.

    Menurut Rose, Gladbach melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang berujung pada dua gol City. Ia menilai para pemain Gladbach melakukan kesalahan ketika menguasai bola dan gagal menghentikan umpan silang City yang berujung dua gol kekalahan timnya.






    "Kami menghadapi tim top dan kami berjuang keras. Kami ingin lebih berani ketika menguasai bola dan membangun serangan dari belakang, tapi itu menjadi bumerang," ujar Rose di situs resmi klub.

    "Kami tidak cukup menekan pertahanan mereka pada babak pertama terutama, tapi kami bertahan dengan baik dan tidak memberi mereka banyak peluang," tutur calon pelatih Borussia Dortmund itu.

    "Ada beberapa momen di mana kami berlari di belakang pemain mereka, tapi umpannya tidak cukup akurat. Saya pikir kami bisa lebih mengancam dari kesempatan itu. Setiap umpan dan gerakan harus sempurna untuk mencetak gol melawan mereka," jelasnya.

    "Kami harusnya bisa lebih baik dalam menghentikan umpan silang mereka yang berujung gol. Tapi, sangat sulit menghadapi tim City ini, anda harus bertahan lebih banyak," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id