Manchester City

    Manchester City tak Puas Cuma ke Semifinal

    Gregorius Gelino - 15 April 2021 15:00 WIB
    Manchester City tak Puas Cuma ke Semifinal
    Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Paul Ellis)



    Dortmund: Manchester City memastikan satu tiket ke babak empat besar Liga Champions usai menyingkirkan Borussia Dortmund. The Cityzen lolos dengan agregat 4-2 setelah menang dengan skor identik 2-1 pada leg pertama dan kedua.

    Pelatih City, Pep Guardiola, menilai melangkah ke semifinal merupakan hal yang luar biasa bagi klub. Apalagi ini akan menjadi semifinal Liga Champions kedua dalam sejarah The Sky Blues.






    Tapi, Guardiola menegaskan bahwa mencapai empat besar bukanlah tujuan City. Mereka menginginkan satu tempat di partai final dan meraih trofi Si Kuping Besar.

    "Bagi klub ini sangat penting. Kita tidak bisa menyangkalnya. Kompetisi ini sangat sulit secara mental. Anda bekerja selama 10 bulan dan dihakimi dalam satu pertandingan," ujar Guardiola di situs resmi klub.

    "Di Eropa, banyak tim luar biasa dan mencapai semifinal sangat memuaskan. Ini juga semifinal Liga Champions kedua dalam sejarah klub. Kami belum pernah mencapai final," jelasnya.

    "Tentu saja kami menginginkan lebih. Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi bagi klub dan terutama pemain, ini adalah momen yang bagus bagi kami semua," tegasnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id