6 Fakta Menarik Mengenai PSG vs Man City

    Patrick Pinaria - 28 September 2021 11:52 WIB
    6 Fakta Menarik Mengenai PSG vs Man City
    Momen saat para pemain PSG melakoni sesi latihan jelang menghadapi Manchester City (Foto: AFP/Franck Fife)



    Jakarta: Paris Saint-Germain akan menjamu Manchester City pada laga kedua babak penyisihan Grup A Liga Champions 2021--2022, Rabu 29 September 2021, dini hari WIB. Ini akan menjadi ajang tepat buat Les Parisiens untuk membalas kekalahan dari tim tamu pada musim lalu.

    Sebelumnya, PSG dan City bertemu di babak semifinal Liga Champions musim lalu. Pada babak itu, PSG harus menelan kekalahan dari City dengan agregat 1-4.

     



    Pahitnya, PSG harus menelan kekalahan dari The Citizens saat bermain di kandang pada leg pertama. Saat itu, tuan rumah harus menelan kekalahan dengan skor 1-2.

    Kini, PSG punya kans untuk membalas kekalahan tersebut. Apalagi, mereka sudah memperkuat diri dengan mendatangkan sejumlah bintang seperti Lionel Messi, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan Sergio Ramos.

    Namun, hanya Ramos saat masih diragukan tampil saat menghadapi City. Bek asal Spanyol itu masih fokus dalam pemulihan cedera.

    Sedangkan Messi berpeluang tampil pada laga tersebut setelah dikabarkan sudah pulih dari cedera. Sebelumnya, mega bintang Argentina itu dikabarkan mengalami cedera saat menghadapi Olympique Lyonnais.

    Namun, PSG wajib waspada dengan City. Pasalnya, tim besutan Pep Guardiola tersebut dalam kepercayaan diri tinggi usai menaklukkan Chelsea pada Liga Primer Inggris pekan lalu.

    Sebelum menyaksikan serunya pertandingan nanti, ada baiknya mengetahui fakta-fakta mengenai pertemuan kedua tim. Berikut di antaranya yang sudah dirangkum Medcom.id:

    Halaman Selanjutnya
    1. PSG sudah berjumpa dengan…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id