comscore

Puluhan Fans Liverpool Kena Modus Penipuan Tiket Final Liga Champions

Kautsar Halim - 27 Mei 2022 17:00 WIB
Puluhan Fans Liverpool Kena Modus Penipuan Tiket Final Liga Champions
Bentuk dukungan para suporter Liverpool. (Anthony Devlin / AFP)
Jakarta: Setidaknya terdapat 50 orang fans Liverpool yang kena modus penipuan tiket final Liga Champions 2021--2022. Itu terjadi setelah mereka melakukan transaksi dengan orang tidak dikenal di media sosial.

Ray Mcdonald selaku salah seorang korban menjelaskan bahwa tiket palsu tersebut dibeli dengan banderol 1.000 poundsterling per lembar dan terdapat 18 orang temannya yang melakukan hal serupa.
"Kami membeli 19 tiket yang harga masing-masingnya 1.000 poundsterling. Jadi, kami telah mengeluarkan uang sebesar 19 ribu poundsterling (sekitar Rp349,2 juta)," ujar Mcdonald.

"Awalnya terlihat asli dan saya tidak memikirkannya. Tapi menjelang tidur sekitar pukul 11 malam tadi, saya jadi menggila dengan ponsel," tambahnya.

"Saya mencoba menelepon penjual tiket itu, tapi nomornya tidak aktif dan saya pun langsung merasa selesai sampai di sini," lanjut Mcdonald sambil mengutarakan bahwa akun Twitter yang mempromosikan tiket tersebut juga sudah dihapus.

Tidak selesai sampai di situ, Mcdonald juga menjelaskan bahwa terdapat sekitar 50 orang fans Liverpool lainnya dalam grup Whatsapp pembelian tiket yang terkena modus serupa. Kemudian, jumlah tiket palsu yang terjual bisa mencapai 150 lembar.
 







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id